Minggu, 06 Juli 2014

Usai Sudah

Posted on 10.45 by Unknown



Selesai sudah kita
Usai sudah semua cerita
Aku,kau dan juga kita
Tak ada jika
Tak ada lagi bila
Ini adalah titk bukan koma
Maafkan aku tuk semua
Tuk disisimu tuk senja
Bersama dalam parade dan air mata
Dalam pasang,pertentangan,juga tawa
Maafkan aku tuk semua
Tuk semua yang pernah aku kata
Tuk semua yang membuat kecewa
Tuk semua yang tak kita lalui bersama
Maafkan aku karna tak pernah jadi
Yang terbaik bagimu
Tak pernah dapat memberikan mu sekeping hati
Hanya pecahan ini
Tak pernah dapat berikan mu arti
Hanya seruang sepi
Juga atolong maafkan aku untuk semua
Yang tak dapat aku penuhi
Dan disinilah kita
Diam dalam regu dan Tanya
Sunyi dalam kelu,tak berkata
Karam dan tak kuasa mencinta
 Ku tak ingin menatap mata yang berkaca
Ku benci memelikmu dan tinggalkan kegalauan
Di ujung sana
:kau adalah kekesih ku
Dan akan tetap jadi kekasihQ
Kapan pun jua
Ini adalah rinduQ
Untukmu dan tetap untuk mu selamanya
Dan jika Q boleh berkata
Terimakasih kau tlah berikan ruangmu untukQ
Berikan langitmu yang biru
lengkapiQ denga gelombang mu
dengan badaimu,dengan grimismu
juga dengan rotasimu
terimakasih tuk pecahkanQ
tuk retakkanQ,tuk lukaiQ
untuk sayangi mu denga sepenuh hatiQ
juga untuk semua yang takkan terganti
dalam seputaran sang waktu
aQ mencintaimu,dan hanya itu
tidak karnamu dan tidak pula karnaQQ tak perlu alasan mengapa aQ untukmu,cukuplah bagiQ

No Response to "Usai Sudah"

Leave A Reply